11 Hal yang Hanya bisa Dilakukan Wanita

pria dengan pakaian wanita
Sumber : hopealexander.hubpages.com

Baik pria maupun wanita memiliki kelebihan mereka masing-masing sehingga anda tidak bisa mengatakan apakah lebih baik menjadi seorang pria atau menjadi wanita, Namun, ada beberapa hal yang ternyata hanya bisa dilakukan oleh wanita tanpa perlu menarik perhatian.

Hamil dan melahirkan

Thomas Beatie memang membuat terobosan baru dengan melahirkan beberapa anak, namun tidak semua pria bersedia melakukan hal yang sama dengan sukarela.

Bertanya ketika tersesat

Ketika wanita tidak yakin dengan arah tujuannya, dia hanya perlu berhenti, melihat sekeliling dan bertanya kepada orang pertama yang ditemuinya. Pria memang bisa melakukannya namun kadang-kadang harga diri mereka tidak mengizinkan hal ini.

Multitasking

Menonton drama, menggunting kuku, dan berbicara di telepon dalam waktu bersamaan adalah hal yang biasa bagi wanita.

Mengenakan rok mini dan celana ketat

Dua jenis pakaian ini membuat kaki wanita kelihatan jenjang, seksi, dan menarik. Hal yang sebaliknya berlaku jika pria yang memakainya.

Bertambahnya usia membuat anda semakin matang

Banyak wanita yang daya tariknya semakin meningkat seiring dengan bertambahnya umur. Anda mungkin akan menemukan beberapa aktor Hollywood yang masih tampan di usia tua mereka, namun anda akan susah menemukannya di lingkungan sekitar anda.

High heel

Wanita yang kurang tinggi selalu bisa mengandalkan high heel ketika mereka ingin kelihatan lebih tinggi.
Menjadikan PMS sebagai alasan atas segalanya

Jika sedang terlihat menyebalkan atau mengucapkan kata-kata kasar, wanita hanya perlu meneriakkan istilah menstruasi, dan semua orang akan mengalah padanya sepanjang hari itu.

Memanjangkan rambut

Ketika wanita membiarkan rambutnya memanjang tanpa dipotong, orang akan berpikir itu model yang diinginkannya (dan beberapa orang memuji). Sebaliknya pria dengan rambut dan jenggot tidak terurus kelihatan seperti pengangguran atau tunawisma.

Menghabiskan waktu berjam-jam di salon

Adalah hal yang wajar bagi seorang wanita untuk melakukan serangkaian perawatan di salon langganannya selama seharian penuh. Pria yang memasuki salon kuku pasti akan dipandang aneh oleh orang lain.

Meloloskan diri dari kesalahan

Cukup dengan senyum manis dan minta maaf secara sopan, wanita bisa lolos dengan mudah setelah menumpahkan minuman atau menabrak seseorang.

Mengenakan pakaian lawan jenis

Wanita yang mengenakan kemeja pacarnya akan kelihatan seksi dan menggoda. Pria yang mengenakan pakaian pacarnya akan disangka memiliki kelainan.

Memuji sesama jenis secara terbuka

Tidak ada hal yang aneh jika seorang wanita memuji betapa seksinya teman wanitanya atau menggunakan kata-kata mesra seperti “sayang”, “honey”, “babe”, dan sebagainya. Bayangkan jika pria melakukan hal yang sama di depan umum…

Leave a Reply