5 Buah yang Membantu Anda Membakar Lemak

bakar lemak
Sumber : www.huffingtonpost.com

Diet yang sehat tidak berarti anda harus mengurangi konsumsi kalori secara signifikan melainkan memiliki makanan dengan jumlah kalori yang tepat.

Beberapa orang memilih menghindari konsumsi buah-buahan tertentu karena mereka mengandung kalori dalam jumlah tinggi dan kaya akan gula. Faktanya, pisang yang mengandung 100 kalori jauh lebih sehat daripada cookies low-fat anda yang telah diproses dengan bahan kimia dan pemanis buatan.

Kelapa

Kelapa mengandung zat MCFA yang meningkatkan tingkat metabolisme hati hingga 30%. Anda bisa mengonsumsi kelapa dalam bentuk yang berbeda, mulai dari minyak kelapa, santan, tepung kelapa, air kelapa, dan kelapa parut.

Avokad

Avokad memiliki lemak sehat yang membuat tubuh anda berhenti menghasilkan gula darah. Jika tubuh mengandung terlalu banyak gula darah, maka tubuh akan secara otomatis akan menyimpan lemak lebih banyak.

Tomat

Tomat mengandung banyak vitamin C yang merupakan pembunuh lemak. Vitamin C memungkinkan tubuh kita membakar lemak yang tersimpan dalam tubuh sehingga jumlah lemak akan berkurang.

Pisang

Potasium pada pisang membantu pembentukan otot sehingga lemak akan terbakar dengan sendirinya. Selain itu, serat pisang saat dicerna akan mencegah karbohidrat diserap oleh tubuh. Hal ini membuat tubuh membakar lemak sebagai energi dan bukannya karbohidrat.

Apel

Apel kaya akan serat yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat anda lebih kenyang. Apel juga mengandung pektin yang mencegah sel menyerap lemak dan membantu sel tubuh menyerap air lebih banyak.

Leave a Reply