5 Orang ini Mati Karena Kejatuhan Barang Tidak Biasa dari Langit

kelapa jatuh
Sumber : http://www.oddee.com/

Kematian adalah hal yang akan dialami oleh setiap orang bila waktunya tiba. Kebanyakan orang meninggal karena 3 faktor, yaitu: usia tua, penyakit, dan kecelakaan. Untuk alasan yang terakhir, ada beberapa kecelakaan tidak terduga yang membunuh orang-orang di bawah ini.

Kambing

Pada Oktober 2014 lalu, seorang anak laki-laki bernama Heval Yildirim meninggal setelah kejatuhan seekor kambing. Kejadian tidak masuk akal terjadi ketika Heval sedang bermain dengan teman sebayanya di flat apartemen mereka.

Tiba-tiba, seekor kambing yang diletakkan di atap apartemen jatuh dan menimpa Heval serta temannya. Kambing tersebut dibeli oleh ayah Heval, Mehmet, yang bermaksud menggunakannya sebagai kurban di hari raya Idul Adha.

AC

Setiap tahunnya, ratusan kasus dilaporkan dimana AC jatuh dari jendela dan menimbulkan kecelakaan. Pada tahun 1988, jatuhnya AC ternyata berakibat fatal karena membuat seorang pria meninggal.

Vito DeGiorgio, nama pria malang tersebut sedang berjalan melewati East 23d Street jetika tiba-tiba sebuah AC jatuh dari gedung, dari ketinggian lantai 7 dan menimpa Vito langsung di kepala. Vito yang dilarikan ke Bellevue Hospital Center meninggal tidak lama kemudian.

Kelapa

Pada Agustus 2010, seorang pria paruh baya berusia 69 tahun meninggal setelah kejatuhan kelapa dari ketinggian 12 meter ketika sedang duduk di kursi roda di luar rumahnya, Kolombia. Hasil otopsi menunjukkan bahwa Jose Abelino Ramirez mengalami luka di bagian tengkorak dan otak akibat dari benturan kelapa.

Mesin pemotong rumput

Percaya atau tidak, seorang pria pernah terbunuh oleh mesin pemotong rumput yang terbang melayang selama pertandingan football. Peristiwa unik tersebut terjadi pada tahun 1979 dimana The Jets menyelenggarakan pertandingan di Shea Stadium.

Pada saat yang bersamaan, perkumpulan Electronic Radio sedang berada di lapangan untuk menguji berbagai model pesawat remote control mereka. Salah satu model yang diterbangkan adalah milik Philip Cushman yang membuat pesawat berbentuk mesin pemotong rumput.

Saat uji coba penerbangan itulah, pesawat milik Philip mendarat ke arah stadion dan menyerang 2 pria, John Bowen dan Kevin Rourke. Keduanya terluka parah dan John Bowen meninggal beberapa hari kemudian setelah menjalani prosedur operasi.

Toilet

Empat puluh hari sebelum berlangsungnya Piala Dunia 2014, terjadi pertikaian di antara fans dari Santa Cruz dan Parana di Arruda Stadium. Dalam pertikaian tersebut, fans di dalam stadium menghancurkan 3 toilet dan melemparkannya ke fans lain yang berdiri di jalan.

Salah satu dari toilet terbang menghantam salah seorang fans muda berusia 26 tahun dan membunuhnya seketika.

Leave a Reply