Anda Dilarang Bersuara Saat Berada di Restoran ini

restoran tanpa suara
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Apakah anda ingat bagaimana orang tua anda melarang anda bicara saat sedang makan? Anda tidak pernah megerti apa alasannya sampai anda menjadi orang tua. Jika dulu anda berharap orang tua anda bisa berubah pikiran dan membiarkan anda makan sambil berbicara, mungkin yang anda inginkan sekarang adalah makan tanpa harus mendengar anak anda berbicara.

Sebuah restoran di Brooklyn, New York menjanjikan para tamunya suasana makan malam yang sunyi senyap, persis seperti yang anda impikan. Di restoran ini, semua orang dilarang mengeluarkan suara apa pun. Jika seandainya ingin menjawab telepon, maka anda akan diminta ke luar ruangan terlebih dahulu.

Nicholas Nauman, kepala koki restoran sunyi ini mengatakan, di awal pembukaan restoran mereka, para tamu terlihat gelisah. Hal ini sangat wajar karena dilarang bicara, maka para tamu harus menahan keinginan mereka mengomentari hidangan yang datang maupun mengobrol dengan temannya.

Namun, setelah beberapa waktu, para tamu pun terbiasa yang lebih memfokuskan diri pada hidangan mereka. Hal ini membuat mereka menikmati makanan yang disajikan jauh lebih baik karena tidak sibuk berbicara dengan orang lain.

Leave a Reply