Anda Harus Meminta Izin Sebelum Mengambil Foto Boneka ini

boneka Robert Otto
Sumber : conozcamasblog.wordpress.com

Boneka berbentuk anak laki-laki yang mengenakan pakaian putih ini adalah milik Robert Eugene Otto yang hidup pada tahun 1896-1972. Boneka ini diberikan oleh salah seorang pembantu keluarga Robert yang pernah belajar ilmu hitam.

Robert sangat menyukai boneka ini sehingga menghabiskan waktu bermain dan berbicara dengan boneka ini dari waktu ke waktu. Para pembantu lain merasa khawatir dan sering kali mendengar suara balasan dari boneka yang berbicara kepada Robert.

Tidak lama kemudian, boneka tersebut mulai melakukan sejumlah kehebohan dengan merusak barang-barang di rumah. Robert yang ketakutan memberitahu semua orang kalau boneka tersebut yang melakukannya.

Rumah tersebut kemudian diwariskan kepada Robert dan dijual setelah kematian Robert. Anak perempuan dari pemilik rumah baru menemukan kembali boneka misterius tersebut di loteng rumah dan menjadi sangat ketakutan. Dia mengatakan kalau boneka tersebut mencoba membunuhnya.

Boneka tersebut akhirnya disumbangkan ke sebuah musem seni di Key West dan dipajang dalam sebuah tempat khusus. Para pengunjung museum diinstruksikan untuk meminta izin boneka tersebut sebelum mengambil fotonya agar tidak terkena kutukan.

Leave a Reply