Baggers – Restoran tanpa Pelayan

Baggers
Sumber : www.quirkyguide.com

Apakah anda sering kesal dengan lambatnya pelayanan di restoran atau rumah makan? Meskipun bisa memaklumi ramainya jumlah tamu yang datang, tetap saja menunggu pesanan dalam waktu lama sering kali membuat kesal. Ditambah lagi, kadang-kadang ada pelayan yang tidak ramah saat menjelaskan menu kepada tamu.

Oleh karena sejumlah pertimbangan itulah, sebuah restoran di Jerman bernama Baggers menawarkan konsep restoran masa depan. Di restoran ini, anda tidak akan bertemu dengan pelayan yang mondar-mandir menanyakan pesanan anda maupun mengantar hidangan kepada tamu.

Baggers
Sumber : www.corbisimages.com

Untuk memesan makanan, para tamu bisa memilih menu melalui tablet layar sentuh yang tersedia di setiap meja. Setelah hidangan anda selesai dibuat oleh koki, hidangan akan diluncurkan melalui ban berjalan berbentuk spiral yang ditanam di tengah meja.

Baggers
Sumber : www.bestourism.com

Karena menggunakan tablet untuk komunikasi, anda juga dapat mengecek ketersediaan menu, pesanan tamu-tamu lain dan evaluasi dari menu-menu yang pernah dipesan. Konsep serba cepat dan praktis ini membuat Baggers dipuji oleh sejumlah media dan disebut sebagai restoran yang menawarkan pengalaman bersantap di masa depan.

Leave a Reply