Bios Urn – Teknologi Mengubah Abu Mayat Menjadi Pohon

Bagi anda yang pernah membaca dongeng Jepang berjudul kakek penumbuh bunga, pasti ingat bagaimana ajaibnya ketika bunga sakura tumbuh ketika kakek menabur abu anjingnya, Shiro.

Kini keajaiban yang sama diterapkan lewat teknologi Bios Urn, yang mengklaim mampu mengubah abu dari pembakaran tubuh anda menjadi sebuah pohon. Teknologi ini selain selain canggih tentu saja mendukung pelestarian lingkungan dengan menambah jumlah pohon.

Selain menggunakan abu, Bios Urn juga menggunakan berbagai material ramah lingkungan seperti batok kelapa, tanah gambut padat, dan selulosa. Bios Urn sendiri terdiri dari 2 bagian, yaitu kapsul yang menjadi medium bibit, dan cone bawah sebagai lokasi abu.

Bibit yang terletak di bagian atas bisa menggunakan beragam jenis benih, tergantung apa yang anda suka. Setelah bibit mulai memiliki akar, pelan-pelan akar akan menembus lapisan bawah dan melakukan kontak dengan abu.

Bios Urn juga tidak mengenal masa expired, sehingga anda bisa membelinya tanpa takut rusak sebelum digunakan. Atau, bios urn bisa digabung dengan abu lain yang anda miliki dan ditanam dimana saja.

Keajaiban yang dimiliki oleh Bios Urn memungkinkan kita untuk tetap dekat dengan orang-orang yang kita sayangi. Dan bagian terbaiknya adalah bahkan setelah mereka pergi, mereka mampu memberikan udara segar bagi orang lain.

Bios Urn

Bios Urn

Bios Urn

Bios Urn

Bios Urn

Bios Urn

Leave a Reply