Bisnis Mengantri di New York

pengantri profesional
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Melihat panjangnya antrian orang di depan toko gadget membuat Robert Samuel mendapatkan ide bagus. Dengan perlengkapannya, Robert menawarkan jasa penunggu antrian profesional kepada warga New York.

Dengan bayaran $25 untuk 1 jam pertama dan tambahan $10 untuk setiap 1/2 jam berikutnya, setiap pemakai jasa Robert dapat mengambil tempat yang telah ditunggui kapan saja dia mau. Bagi warga New York yang sibuk, jasa ini sangat berguna dan menguntungkan.

Untuk menjalankan jasa ini, Robert harus mengantri beberapa jam sebelum jam pembukaan toko untuk mendapatkan antrian pertama. Dalam setiap aksinya, Robert biasanya akan membawa portable changer, 2 handphone, iPad mini, dan penghangat tangan.

Kadang-kadang, untuk item tertentu yang sangat populer, Robert harus menunggu sangat lama. Sebagai contoh, ketika mengantri untuk launching iPhone 5, Robert membawa sleeping bag dan tenda karena harus meninggu selama 19 jam.

Kini, ide inovatifnya membuat dia harus mempekerjakan sejumlah karyawan untuk memenuhi permintaan warga. Robert juga mengatakan dia tidak takut tempatnya diambil saat dia mendadak harus ke kamar mandi atau sejenisnya karena para pengantri sangat setia satu sama lain.

Leave a Reply