Black Widow dari Kyoto Akhirnya Ditangkap Polisi

Julukan Black Widow tampaknya sangat sesuai untuk mendeskripsikan Chisako Kakehi. Wanita berusia 68 tahun ini walaupun tampak tidak berbahaya, namun dipercayai bertanggung jawab atas kematian sejumlah pasangannya di masa lalu.

Chisako yang berdomisili di Kyoto memiliki catatan hubungan asmara dengan belasan pria, dan 8 diantaranya tercatat sebagai suaminya. Tepatnya mantan suami, karena ke-8 pria berbeda ini meninggal ketika berstatus sebagai suami Chisako.

Kecurigaan polisi terhadap Chisako bermulai di tahun 2013 ketika suaminya ditemukan meninggal di rumah mereka di Kyoto. Awalnya kematian suaminya diyakini karena serangan jantung, namun kemudian polisi menemukan kandungan racun sianida di darah suaminya.

Melihat kejanggalan tersebut, polisi pun mulai melakukan penyelidikan mendalam tentang masa lalu Chisako. Dan mengejutkannya, sejumlah pria yang memiliki hubungan dengan Chisako ternyata meninggal karena keracunan sianida.

Kasus demi kasus pun terkuak sejalan dengan penyelidikan. Suami pertama Chisako meninggal di tahun 1994. Chisako kemudian menikah dengan pria lain yang dikenalnya melalui kencan buta. Pria tersebut meninggal di tahun 2006 karena stroke dan suami ketiga di tahun 2008.

Suami keempat Chisako mendadak sakit setelah 2 bulan pernikahan dan meninggal ketika tiba di rumah sakit. Dua pria selanjutnya meninggal karena kanker dan kecelakaan lalu lintas di tahun 2012. Di tahun 2013, Chisako kembali berkencan dan meninggal di parkiran tidak lama setelah makan di restoran.

Dalam setiap kasus, Chisako selalu berperan dengan sempurna sebagai wanita yang kehilangan pasangannya. Namun, penemuan sianida di rumahnya segera memberikan bukti bahwa Chisako terlibat dalam kematian para suaminya.

Sumber : http://www.odditycentral.com/
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Leave a Reply