Divorce Hotel – Proses Perceraian Cepat dan Mudah

divorce hotel
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Semua orang tahu kalau proses perceraian selalu memakan jangka waktu panjang dengan proses yang berbelit-belit. Selain itu, biaya yang ikeluarkan juga tidak sedikit sehingga merugikan kedua belah pihak secara tidak langsung.

Melihat kondisi tersebut, Jim Halfens menciptakan sebuah hotel dengan konsep unik. Hotel yang diberi nama Divorce Hotel melayani jasa perceraian secara cepat dan praktis, tidak lebih dari 1 minggu. Tentu saja, hal ini disambut dengan baik oleh masyarakat Belanda yang ingin cepat-cepat mengurus perceraian mereka.

Para klien yang ingin menggunakan jasa hotel ini hanya perlu Check In dan menyediakan segala dokumen perceraian yang dibutuhkan. Servis hotel ini juga telah mencakup mediator dan pengacara untuk membantu para pasangan mengurus pembagian aset dan perjanjian pasca perceraian.

Menurut Manager hotel, para pasangan biasanya datang dan check in bersama namun menggunakan 2 kamar yang berbeda. Para staf juga selalu siap sedia untuk memastikan kedua belah pihak baik-baik saja sebab kadang-kadang ada pihak yang memulai pertengkaran.

Uniknya, beberapa pasangan lainnya justru memutuskan untuk keluar bersama saat sedang tidak melakukan mediasi. Hal ini kemudian berakhir dengan pembatalan keputusan mereka untuk bercerai. Tentu saja, ini adalah hal yang baik dan pihak hotel sama sekali tidak keberatan.

Leave a Reply