Dubai Memberikan 2 Gram Emas untuk Setiap Kilo yang Hilang dalam Kontes Diet

emas
Sumber : www.silverdoctors.com

Sudah bukan rahasia lagi jika Dubai merupakan salah satu negara paling kaya dan makmur di dunia. Hal ini semakin diperjelas setelah adanya kontes diet yang berhadiahkan 2 gram emas untuk setiap kilo yang hilang dari tubuh kontestan.

Hadiah yang luar biasa mewah ini membuat ratusan ribu penduduk Dubai berlomba-lomba mendaftar dalam kontes. Acara show yang diberi nama “Your Weight in Gold” ini diselenggarakan oleh Dubai Municipality. Mereka bahkan menargetkan hadiah untuk 7.500 kontestan terbaik, sesuatu yang tidak akan anda temukan dalam kontes sejenis di tempat lain.

Kontes ini juga menghimbau para kontestan membawa serta anggota keluarga mereka dalam kontes yang sama, terutama anak-anak. Para kontestan yang berpartisipasi bersama dengan anggota keluarga mereka diberikan hadiah 2 kali lipat dari hadiah normal.

Anak-anak yang ikut dalam kontes ini harus berusia di bawah 14 tahun dan membawa surat obesitas dari dokter atau ahli nutrisi. Tim panitia harus menolak lebih dari 28.000 kontestan karena anak-anak yang mereka daftarkan sama sekali tidak overweight.

Menurut laporan sejumlah reporter, jumlah hadiah yang banyak tidak menjadi alasan mutlak bagi para kontestan untuk ikut serta dalam program ini. Beberapa kalangan kontestan berasal dari kalangan atas sehingga mereka tidak terlalu terpaku pada hadiah yang ditawarkan. Kalangan ini termotivasi untuk memiliki bentuk tubuh lebih baik dan lebih sehat setelah mengetahui banyaknya orang di sekitar mereka yang mengikuti kontes yang sama.

Leave a Reply