Edward Mordake – Pria dengan 2 Wajah

Edward Mordake
Sumber : http://www.vyperlook.com/

Edward Mordake adalah seorang pria yang hidup pada abad ke-19, terlahir dalam keluarga bangsawan dan menjadi pewaris tunggal dari kekayaan keluarganya. Satu-satunya hal yang membuat hidupnya tidak sempurna adalah kenyataan jika dia dilahirkan dengan 2 wajah.

Edward memiliki 2 buah wajah yang berbeda, 1 di bagian depan kepala, dan 1 lagi di bagian belakang kepala. Wajah tambahan yang terbentuk di belakang kepala Edward merupakan bagian dari kembarannya yang tidak sukses membentuk janin tersendiri.

Edward dikenal sebagai sosok yang sangat menawan, sopan, ramah, dan baik hati. Sayangnya, wajah keduanya memiliki ekspresi mengerikan sehingga banyak orang yang menjadi takut ketika bertemu dengannya.

Berbagai dokter bedah terkenal kemudian dikunjungi Edward untuk mengoperasi wajah di belakang kepalanya. Namun, tidak seorang pun yang berani menjalankan prosedur beresiko yang mungkin membahayakan nyawa Edward. Pria ini kemudian memutuskan bunuh diri pada usia 23 tahun karena merasa putus asa dengan penampilannya.

Leave a Reply