Guru Sekolah Menunda Pernikahan Demi Kadal

lizzie griffiths
Sumber : educationviews.org

Kecintaan Lizzie Griffiths terhadap kadal peliharaanya, George sebegitu dalam hingga dia menunda pernikahannya demi kadal tersebut. Pacar Lizzie, Chris Fisher mengaku sangat maklum dan telah menduga kalau kedudukan George di Hati Lizzie memang tidak bias digantikan oleh apa pun.

Lizzie mendapatkan George di pusat pertolongan beberapa tahun lalu dalam kondisi kurang baik. Lizzie kemudian kemudian membawa pulang kadal malang tersebut dan merawat infeksi di bagian dadanya hingga sembuh. Lizz segera jatuh cinta padanya dan menamainya George. Setiap harinya, Lizz rela bangun pada pukul 5.30 agar untuk bermain bersama George.

Hingga pada suatu hari, Lizz mendapati terjadi perubahan pada bagian kepala George dan segera membawanya ke rumah sakit hewan. Oleh dokter, George diketahui memiliki tumor di bagian wajahnya. Dengan yakin, Lizz segera menggunakan semua tabungannya senilai $5.400 (Rp. 54 juta) untuk biaya perawatan George.

George kemudian menjalani prosedur kemoterapi khusus hewan di Animal Health Trust di Suffolk. Setelah beberapa kali melakukan kemoterapi, kini George bebas dari tumor. Lizzie sangat bahagia mendapati George sembuh total meskipun pesta pernikahanya harus ditunda selama beberapa saat.

Leave a Reply