Hoia Baciu – Hutan Menuju Dimensi Lain

Hoia Baciu
Sumber : www.travelcreepster.com

Jika anda berkunjung ke Romania, tempat ini mungkin sebaiknya anda hindari terutama bagi yang tidak ingin berurusan dengan fenomena supranatural. Hoia Baciu, seperti halnya kastil Dracula adalah salah satu objek horor paling terkenal di Romania.

Hutan yang diyakini sebagai bagian dari wilayah Segitiga Bermuda ini dipercaya memiliki pintu portal ke dimensi lain. Hal ini diperkuat dengan sejumlah orang yang tersesat di Hoia Baciu tidak pernah mengingat apa yang terjadi dan berapa lama dia di dalam hutan.

Salah satu kasus paling awal Hoia Baciu melibatkan penampakan UFO pada tahun 1968. Pada tahun 2002, 2 orang penduduk Cluj bersaksi mereka melihat dan merekam UFO dalam video berdurasi 27 detik. UFO berbentuk rokok sepanjang 50 m tersebut terbang ke atas langit dan menghilang di balik awan-awan.

Selain UFO, penampakan sosok manusia putih yang kemudian dikenal dengan sebuatan Guardian Angels juga beberapa kali tertangkap kamera. Objek misterius ini belum pernah dilihat dengan mata telanjang namun dapat terlihat dengan jelas melalui foto yang diambil turis.

Hal aneh lain dari Hoia Baciu adanya area khusus dimana tanaman tidak bisa tumbuh sama sekali, bahkan jamur juga tidak. Area khusus ini memiliki medan magnet yang sangat kuat sehingga semua tanaman yang di dalamnya akan mati mengering.

Medan magnet yang menyelimuti Hoia Baciu juga sering dikaitkan dengan alasan kenapa orang yang datang ke hutan ini sering kali mengalami diare, perut mual, sakit kepala dan kulit terbakar meskipun tidak ada sinar matahari langsung.

Leave a Reply