Hujan Benih di Inggris

hujan benih
Sumber : hermitjim.blogspot.com

Pada tahun 1979, sebuah hujan aneh terjadi di Southampton, Inggris. Hujan yang turun sama sekali tidak meneteskan butir-butir air ke tanah, melainkan berbagai jenis benih dan biji-bijian.

Kejadian berawal ketika Roland Moody mendengar suara benda-benda kecil yang jatuh di atap rumah kacanya. Ketika pergi memeriksa, Roland menemukan ratusan butir benih tanaman mustard dan selada yang dilapisi zat sejenis jelly.

Keesokan harinya, rumah Roland kembali dihujani oleh benih jagung, kacang polong dan kacang. Selain rumah Roland, tetangga di sebelah kanan dan kiri rumahnya juga mengalami kejadian serupa. Polisi yang datang juga tidak mampu menjelaskan fenomena tersebut.

Setelah beberapa hari, hujan benih misterius ini perlahan-lahan berkurang dan menghilang. Roland dan tetangganya berhasil mengumpulkan 5 kg benih kacang, 8 keranjang benih selada, dan puluhan kg benih lainnya. Semua benih tersebut tumbuh menjadi tanaman dalam kualitas tinggi ketika ditanam.

Roland dan tetangganya, Stockley sempat diwawancara oleh media karena kejadian ini. Hingga sekarang, kejadian ini tidak mampu dijelaskan oleh para ilmuwan maupun aparat yang pergi menyelidikinya.

Leave a Reply