Keluarga ini Hanya Mengonsumsi Daging Selama 17 Tahun Terakhir

Keseimbangan kandungan makanan sangat penting demi menunjang pla hidup yang sehat. Konsumsi sayur dan buah ditingkatkan, sebaliknya konsumsi daging merah harus dibatasi. Setidaknya begitulah aturan yang umum berlaku.

Keluarga Anderson memiliki pola hidup yang bertolak belakang dengan aturan umum dimana mereka hanya mengonsumsi daging, dan tidak memiliki masalah kesehatan serius. Sebaliknya, semua anggota keluarga Anderson tetap sehat dan kuat dengan pola makan ala karnivora mereka.

Gaya hidup ini mereka mulai ketika Charlene didiagnosis menderita Lyme, suatu kondisi dimana tubuhnya mengalami bercak-bercak merah dan konsumsi makanan yang salah akan membuat bercak tubuh semakin parah. Salah satu makanan yang paling aman dikonsumsi Charlene saat itu adalah daging merah.

Joe dan Charlene pun mulai membaca buku dan artikel yang berkaitan dengan diet daging dan apa saja efeknya bagi kesehatan. Pada mulanya, mereka hanya berhenti mengonsumsi karbohidrat dan makanan berserat seperti buah dan sayur saja, namun tetap mengonsumi unggas, telur, seafood, dan makanan olahan lain seperti keju.

Namun, keduanya menyadari bahwa daging sapi adalah yang paling mereka sukai dan semakin sering mereka mengonsumsi daging sapi, semakin sedikit keinginan mereka untuk mencoba makanan lain. Kedua putra mereka, Charlie dan George juga terbiasa mengonsumsi daging sejak kecil.

Keluarga Anderson kini mengonsumsi steak sapi setiap harinya. Dan mereka benar-benar murni menikmati steak mereka tanpa tambahan apa pun, termasuk rempah-rempah penyedap dan garam. Mereka juga tidak mengonsumsi minuman lain selain air putih.

Walaupun menerapkan konsumsi “hanya sapi” dalam keluarga kecilnya, namun Joe memberikan kebebasan bagi kedua putranya untuk mencoba makanan lain apapun yang mereka mau. Sejauh ini, menurut Joe, Charlie dan George tetap lebih suka daging sapi dibandingkan makanan lainnya.

keluarga karnivora
Sumber : http://www.odditycentral.com/
keluarga karnivora
Sumber : http://www.odditycentral.com/
keluarga karnivora
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Leave a Reply