Kemunculan Doppelganger Bruce Lee di Afghanistan

Abulfazl Abbas Shakoory tidak hanya memiliki wajah yang sangat mirip dengan ahli beladiri legendaris Bruce Lee, namun juga dia mampu menunjukkan kemampuan beladiri yang mendekati Bruce Lee. Pria berusia 21 tahun ini menjadi sensasi internet dan disebut sebagai kembaran doppelganger Bruce Lee.

Abulfazl yang sejak kecil mengidolakan Bruce Lee selalu bermimpi agar bisa menjadi seperti tokoh tersebut. Untuk mewujudkan impiannya tersebut, Abulfazl pun mulai mempelajari seni beladiri Wushu, membaca semua buku dan menonton semua film tentang Bruce Lee.

Dalam video yang diuploadnya, Abulfazl mengenakan pakaian yang sama dengan Bruce Lee dan memperagakan posenya, bahkan menirukan suara teriakan khas Bruce Lee. Dengan banyaknya like dan jumlah penonton yang dia terima, telah membuktikan bahwa Abulfazl berhasil menjadi replika dari Bruce Lee, persis seperti yang dia inginkan.

Jika awalnya ada sejumlah pihak yang menganggap Abulfazl hanya memiliki wajah yang mirip dengan Bruce Lee dan semua posenya hanya akting, maka kemenangannya dalam turnamen Wushu di Kabul telah membuktikan dia tidak hanya sekedar mencari sensasi semata di dunia maya.

Bruce Lee doppelganger
Sumber : http://www.odditycentral.com/
Bruce Lee doppelganger
Sumber : http://www.odditycentral.com/
Bruce Lee doppelganger
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Leave a Reply