Kini Anda Dapat Diwakili untuk Putus dengan Pasangan

Setelah hubungan selama bertahun-tahun dan anda memutuskan untuk berpisah dengan pasangan, ketakutan untuk memulai permbicaraan biasanya akan menghantui kebanyakan orang. Sering kali, permbicaraan tersebut tidak berakhir dengan mulus dan menimbulkan pertengkaran dan ketegangan antara kedua belah pihak.

Melihat semua hal tersebut, Kristy Mazins yang mantan perawat memulai sebuah bisnis yang disebut dengan “Sorry It’s Over” yang menawarkan diri untuk membantu orang untuk putus dengan pasangannya. Dengan biaya sekitar US$5, Kristy akan mewakili anda untuk memutuskan hubungan via email, surat, atau telepon.

Para klien diminta untuk menyediakan garis besar hal-hal yang ingin disampaikan dan Kristy akan mengirimkan pesan dengan bahasa sesopan mungkin untuk mengurangi rasa sakit dan kecewa dari pihak yang lain. Jika anda tidak punya ide tentang apa yang ingin dikatakan, Kristy juga menyediakan template berisi pesan pengakhiran hubungan.

Selain pesan, anda juga bisa memesan servis tambahan seperti mengirimkan bunga, tisu, atau hadiah penghibur lainnya kepada mantan pasangan anda.

Sorry It’s Over
Sumber : http://www.odditycentral.com/
Sorry It’s Over
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Leave a Reply