Kisah Penculikan oleh Alien

penculikan oleh alien
Sumber : www.clevelandufo.com

Kisah-kisah seputar alien memang selalu menarik untuk dibahas. Hingga kini keberadaan mereka masih menjadi salah satu misteri yang paling banyak diperbincangkan. Salah satu kisah tentang alien yang paling menghebohkan dunia adalah kasus penculikan Pier Fortunato Zanfretta.

Kasus penculikan walaupun masuk dalam daftar kejahatan yang penting untuk disimak, namun merupakan bentuk kriminal yang mungkin terjadi setiap hari. Kisah penculikan Zanfretta berbeda karena dia diculik oleh alien.

Pengakuan Zanfretta tersebut direkam selama masa hipnotis karena dia sendiri tidak bisa mengingatnya dengan jelas. Metode hipnotis yang biasa dipakai untuk mengorek keterangan rahasia secara jujur tentu saja membuat penculikan Zanfretta menjadi berita dunia.

Dalam hipnotisnya, Zanfretta mengalami beberapa kali penculikan oleh makhluk asing selama kurun waktu antara 1978-1981. Penculiknya adalah alien bernama Dragos yang datang dari planet Teetonia. Keterangan Zanfretta yang sangat mendetail membuatnya sebagai pemberi informasi terlengkap yang pernah tercatat dalam sejarah.

Zanfretta mengungkapkan penculikannya terjadi saat dia sedang bertugas sebagai penjaga malam di Torriglia. Ketika melewati rumah milik Dr. Ettore Righi, tiba-tiba saja mesin dan lampu mobilnya mati. Saat itulah Zanfretta melihat 4 buah sinar yang bergerak di kebun rumah Dr. Ettore Righi. Karena mengira itu adalah pencuri, Zanfretta segera turun dari mobil dengan senter dan pistolnya.

Saat mengendap-endap menuju rumah, tiba-tiba saja ada sesuatu yang bergerak menyentuh pundaknya dari belakang. Ketika berbalik, Zanfretta melihat sosok setinggi 3 meter dengan kulit berwarna kehijauan, sisi wajah yang meruncing, mata berwarna kuning berbentuk segitiga, dan urat-urat berwarna merah di keningnya.

Fortunato Zanfretta
Sumber : eclissidelmondo.blogspot.com

Zanfretta yang ketakutan berlari ke mobilnya dan segera menghubungi rekannya. Carlo Toccalino, operator radio juga memberikan kesaksian jika Zanfretta menghubunginya dan berbicara dengan suara bingung dan gelisah.

Saat Carlo meminta keterangan tentang ciri-ciri orang yang berada di sana, Zanfretta dengan ketakutan menjawab kalau mereka bukan manusia. Carlo segera menghubungi atasannya dan mobil patroli lain pun dikirim ke lokasi Zanfretta.

Setibanya di sana, petugas patroli lain menemukan Zanfretta tergeletak di kebun rumah Dr. Ettore Righi. Zanfretta mengalami shock berat dan tidak mampu mengenali mereka sehingga menodongkan pistolnya. Karena tidak mampu segalanya dengan jelas, Zanfretta pun menjalani sesi hipnotis.

Kejadian yang sama terjadi beberapa kali dimana Zanfretta selalu ditemukan dalam kondisi tidak sadar. Satu-satunya cara untuk mengorek keterangan lengkap adalah dengan menggunakan bantuan hipnotis. Zanfretta dalam salah satu sesinya menasehati Dragos agar tidak menampakkan dirinya kepada manusia bumi karena kemunculannya akan menimbulkan kehebohan.

Leave a Reply