Lukisan Pria Menderita yang Misterius

The-Anguished-Man
Sumber : www.facts.fm

Sean Robinson mendapatkan lukisan berjudul “The Anguished Man” dari mendiang neneknya yang mewariskan rumahnya kepada Sean. Di loteng rumah, Sean menemukan sebuah lukisan tua dan bertanya kepada neneknya.

Sang nenek kemudian memperingatkan Sean kalau lukisan tersebut merupakan lukisan misterius yang berbahaya. Pelukisnya mencampurkan darahnya sendiri ke dalam cat sebelum membuat lukisan tersebut. Tidak lama setelah menyelesaikan lukisan tersebut, si pelukis bunuh diri.

Nenek Sean mengatakan dia sering kali mendengar suara tangisan dari lukisan tersebut dan melihat bayangan seorang pria di rumahnya. Itulah alasan kenapa nenek Sean menyimpan lukisan tersebut di loteng rumahnya.

Sean awalnya meragukan perkataan neneknya dan membawa pulang lukisan itu ke rumah. Keluarganya kemudian mulai mengalami berbagai kejadian mengerikan. Putranya jatuh dari tangga karena didorong sosok misterius sedangkan istrinya merasa seseorang menyisir rambutnya.

Untuk melihat apa yang terjadi, keluarga ini lalu memasang kamera di berbagai penjuru rumah. Hasil rekaman menunjukkan pintu tiba-tiba terbanting, asap muncul secara misterius dan lukisan jatuh ke lantai walaupun tidak ada orang.

Setelah menyaksikan rekaman tersebut, Sean pun memutuskan untuk menyimpan lukisan tersebut di ruang bawah tanah rumahnya demi keamanan keluarganya. Meskipun pernah ditawar, namun Sean sama sekali tidak tertarik untuk menjual lukisan tersebut.

Leave a Reply