Makna Tersirat dari Bahasa Pria dan Wanita

makna tersirat
Sumber : myocn.net

Kalimat yang sama saat diucapkan oleh pria dan wanita, kadang-kadang memiliki makna yang berbeda. Hal inilah yang sering kali menimbulkan kesalahpahaman satu sama lain.

Cool dan Cute

-Jika seorang pria mengatakan “cool” kepada wanita, itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan wajah wanita.

-Jika seorang wanita mengatakan “cool” kepada pria, itu menandakan pendapat mereka tentang wajah pria.

-Jika seorang pria mengatakan “cute” kepada wanita, itu menandakan pendapat mereka tentang wajah wanita tersebut.

-Jika seorang wanita mengatakan “cute” kepada pria, itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan wajah wanita.

Cara berpikir

-Jika seorang wanita mengatakan dia ingin mengerti bagaimana cara seorang pria berpikir, dia hanya mengkonfimasi bahwa dia sudah mengerti.

-Jika seorang pria mengatakan dia ingin mengerti bagaimana cara wanita berpikir, itu artinya dia benar-benar tidak memiliki gambaran apa pun.

Gaji

-Jika pria mengatakan seorang wanita memiliki gaji tinggi, dia membandingkannya dengan wanita lain.

-Jika wanita mengatakan seorang pria memiliki gaji tinggi, dia membandingkannya dengan pria lain dan dirinya sendiri.

Punya pacar

-Jika seorang pria berkata kepada pria lain : Tampaknya kamu punya pacar ya?, itu adalah dukungan.

-Jika seorang wanita berkata kepada wanita lain : Tampaknya kamu punya pacar ya?, itu adalah pernyataan perang.

-Jika seorang pria berkata kepada seorang wanita : Tampaknya kamu punya pacar ya?, yang ingin dia katakan adalah : -Jika tidak, bagaimana kalau kita kencan?

-Jika seorang wanita berkata kepada seorang pria: Tampaknya kamu punya pacar ya?, yang ingin dia katakan adalah : Tolong ingat status dan jauhi saya!

Baik

-Jika seorang pria menyebut seorang wanita baik, itu artinya menurutnya wanita tersebut suka membantu orang lain.

-Jika seorang wanita menyebut seorang pria baik, itu bisa berarti dia baik, dia tidak punya kelebihan lain untuk disebutkan atau mudah dimanipulasi.

Apa adanya

-Jika seorang pria mengatakan kepada seorang wanita: dia cantik apa adanya walaupun tanpa make up, dia hanya mengatakannya kepada wanita yang memang berpotensi cantik tanpa make up dan ini tidak berlaku untuk setiap wanita.

-Jika seorang wanita mengatakan kepada seorang pria: dia cukup puas dengan penampilannya sekarang, dia mungkin berharap pria tersebut bisa mengubah penampilannya ke arah yang lebih baik lagi.

Makan

-Jika seorang wanita mengatakan dia suka pria yang makan banyak, itu artinya dia menginginkan pria yang punya selera makan bagus dan tinggi.

-Jika seorang pria mengatakan dia suka wanita yang makan banyak, itu artinya dia menginginkan wanita yang punya selera makan bagus namun tetap cantik dan langsing.

Tidak ingin punya pacar

-Jika seorang pria mengatakan dia tidak ingin punya pacar kepada seorang wanita, dia ingin wanita tersebut berhenti menjodohkannya dengan teman-temannya.

-Jika seorang wanita mengatakan dia tidak ingin punya pacar kepada seorang pria, dia ingin pria tersebut berhenti mengejarnya namun membuka kemungkinan untuk dijodohkan kepada pria lain.

Suka

-Jika seorang pria mengatakan dia suka kepada seorang wanita, itu menandakan dia tertarik dan ingin mencoba ke jenjang selanjutnya.

-Jika seorang wanita mengatakan dia suka kepada seorang pria, itu menandakan dia hanya hanya menganggap pria itu hanya sebagai teman dan tidak lebih.

Leave a Reply