Membuat Janji Saat Berusia 6 Tahun, Pria ini Melamar Teman Masa Kecilnya

melamar teman masa kecil
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Anda pasti sering sekali melihat anak-anak kecil bermain rumah-rumahan bahkan berpura-pura menikah dan punya anak. Namun permainan tetaplah permainan, tidak ada yang menganggapnya serius. Setidaknya begitulah pendapat umum walupun hal yang berbeda terjadi pada Wang Ci Heng.

Pada saat dia berusia 6 tahun, Ci Heng berkenalan dengan seorang gadis kecil yang sebaya dengannya. Ci Heng yang masih anak-anak langsung tertarik dengan teman barunya itu dan memberi tahu ibunya kalau dia telah menemukan calon istrinya. Kala itu, ibunya hanya tertawa mendengar kepolosan Ci Heng.

Gadis bernama Xixi tersebut tinggal tidak jauh dari rumah Ci Heng. Keduanya kemudian berteman baik dan masuk ke sekolah yang sama. Saat bermain, keduanya juga tidak terpisahkan. Melihat keakraban Ci Heng dan Xixi, orang tua mereka kemudian mendandani Ci Heng dan Xixi dengan gaun dan jas lalu memotret mereka di sebuah jembatan tua.

Tidak lama setelah itu, orang tua Ci Heng memutuskan untuk pindah rumah sehingga kedua anak ini harus berpisah. Setelah beberapa tahun, Ci Heng memutuskan untuk mencari Xixi, namun sayangnya Xixi dan orang tuanya telah pindah dari rumah mereka.

Walaupun begitu, Ci Heng tetap tidak bisa melupakan teman masa kecilnya tersebut. Hingga pada suatu hari, tanpa sengaja Ci Heng dan orangnya bertemu dengan salah seorang keluarga Xixi. Ci Heng segera meminta nomor telepon Xiang Chung (Xixi adalah nama kecilnya).

Setelah mendapatkan alamat dan nomor telepon Xixi, Ci Heng segera meneleponnya untuk membuat janji bertemu. Sama seperti Ci Heng, Xixi juga tidak pernah melupakan Ci Heng. Keduanya kemudian bertemu dan bercerita panjang lebar.

Singkat kata, Ci Heng dan Xixi berpacaran dan memutuskan untuk menikah. Di hari pernikahan mereka, keduanya mengunjungi jembatan tua di kota mereka dan mengambil foto dengan pose yang sama 18 tahun lalu.

Leave a Reply