Misteri Penampakan UFO dalam Lukisan Kuno

Madonna with Saint Giovannino
Sumber www.bibliotecapleyades.net

Sejumlah laporan penampakan UFO di berbagai belahan dunia hingga kini meninggalkan misteri yang tidak terpecahkan oleh para ilmuwan. Hal ini memunculkan berbagai tebakan akan objek misterius tersebut, mulai dari pesawat tempur rahasia, hingga kemungkinan keberadaan makhluk asing dari dimensi lain.

Secara mengejutkan, penampakan UFO tidak hanya terjadi di era modern ini, namun juga terlihat pada sejumlah dokumentasi kuno. Salah satu penampakan UFO yang paling mengejutkan dunia tampak jelas pada lukisan “Madonna with Saint Giovannino” karya Domenico Ghirlandaio.

Lukisan yang menghias altar Visoki Decani Monestary ini dilukis pada abad ke-15 dan menjadi salah satu lukisan Ghirlandaio yang paling berharga. Lukisan ini juga sempat dipajang sebagai bagian dari koleksi Loeser di Palazzo Vecchio.

Pada bagian atas bahu kiri Maria, sebuah objek berbentuk piringan yang digambar secara jelas dan mendetail. Selain itu, seorang pria dengan seekor anjing juga terlihat memandang ke langit dengan tangan menutupi kening akibat cahaya silau yang dipancarkan oleh objek misterius tersebut.

Leave a Reply