Misteri Pria dengan 3 Mata

pria 3 mata
Sumber : www.omg-facts.com

Bagi para mahasiswa baru di USC (University of South Carolina), sebuah legenda di Kolumbia sering kali menjadi cerita menarik yang diteruskan dari satu angkatan ke angkatan selanjutnya. Legenda tersebut menceritakan tentang seorang pria dengan 3 mata yang menghuni pipa pembuangan bawah tanah Kolumbia.

Penampakan pertama pria misterius ini disaksikan oleh sejumlah mahasiswa USC yang sedang berjalan-jalan dekat Longstreet Theater pada suatu malam. Tiba-tiba mereka melihat seorang pria dengan pakaian serba perak membuka lubang pembuangan jalan, dan masuk ke dalamnya.

Salah satu mahasiswa tersebut, Christopher Nichols merupakan penulis harian kampus USC, The Daily Gamecock. Dia lalu menceritakan penampakan pria tersebut, dan berita tersebut menyebar dengan cepat di areal kampus. Beberapa mahasiswa lain juga mengaku melihat pria tersebut, dengan ciri-ciri badan kurus dan selalu mengenakan pakaian berwarna perak atau abu-abu.

Selain mahasiswa USC, seorang polisi yang bertugas patroli di daerah sekitar kampus juga pernah bertemu dengan pria misterius ini. Dengan pakaian perak khasnya, pria ini terlihat sedang menggigiti beberapa ekor ayam yang berlumuran darah seperti hewan buas.

Sang polisi kemudian mencoba mendekati sosok mencurigakan tersebut dan mengacungkan senter untuk melihat wajahnya lebih jelas. Saat itulah, dia melihat bahwa pria tersebut memiliki mata ketiga pada bagian keningnya. Ukuran mata tersebut memiliki ukuran yang sama besar dengan kedua mata lainnya.

Polisi tersebut segera berlari ke mobil patroli dan mengirimkan pesan lewat radio. Saat para polisi lainnya datang, pria bermata 3 misterius tersebut telah kabur. Petugas pun dikerahkan untuk menyusuri saluran pembuangan, namun tidak ada tanda-tanda bahwa seseorang pernah hidup di sana.

Leave a Reply