Mr. Christmas dan Calon Istrinya

Mr.Christmas
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Selama 17 tahun terakhir, Andy Park dikenal sebagai Mr. Christmas oleh para tetangganya. Pria yang sangat mencintai Natal ini merayakan Natal setiap harinya, sejak tahun 1993. Dan tahun ini, dia memutuskan untuk menikah dengan pohon natal favoritnya.

Banyak orang menyukai perayaan Natal, namun jelas tidak segila Andy Park yang merayakan natal setiap harinya selama 17 tahun terakhir. Pria ini membuka champagne, membeli kado natal untuk dirinya sendiri, mendekorasi rumahnya dengan berbagai aksesoris natal, dan menikmati hidangan Natal setiap malamnya.

Kini, Andy bahkan memutuskan menikah dengan teman baiknya selama 2 tahun terakhir, pohon Natal. Jika orang-orang bisa menikah dengan hewan peliharaan, atau bantal mereka, maka Andy merasa dia juga memiliki hak yang sama untuk menikahi pohon Natalnya.

Andy juga telah menyiapkan cincin pernikahan untuk calon istrinya, walaupun dia belum memutuskan untuk meletakkannya di cabang yang mana. Satu-satunya hal yang diperlukannya sekarang adalah mencari seorang pendeta untuk menyesahkan pernikahannya.

Leave a Reply