Mumi Jari Raksasa Ditemukan di Mesir

jari mumi raksasa
Sumber : http://www.vyperlook.com/

Sebuah mumi langka berbentuk jari ditemukan di Mesir. Mumi tersebut bukan hanya sekedar jari melainkan jari berukuran raksasa sepanjang 38 inches atau setara dengan 96, 52 cm. Bayangkan dengan jari seukuran itu, sebesar apa manusia yang memilikinya?

Akibat penemuan ini, para peneliti pun membuat hipotesis akan adanya manusia raksasa yang mendiami bumi beberapa ribu tahun yang lalu. Sebagian bahkan mengaitkannya dengan kedatangan alien ke bumi ribuan tahun lalu. Pendapat juga bermunculan tentang kemungkinan bahwa piramida dibangun oleh para manusia raksasa ini.

Gregor Sporri yang berhasil mengambil gambar jari langka ini melakukan foto X-Ray untuk membuktikan keaslian dari mumi jari ini. Hasil X-Ray menunjukkan bahwa jari raksasa ini memiliki struktur dan tingkat kepadatan tulang yang sama dengan manusia. Satu-satunya yang berbeda hanya ukurannya yang tidak biasa ini.

Mumi ini ditemukan pada tahun 1988 oleh keluarga penjarah makam-makam Mesir. Sayangnya, pemilik mumi ini tidak mempertontonkan artefaknya secara umum karena tidak ingin diketahui oleh publik. Sebagian ilmuwan juga mendukung tindakannya karena tidak pernah ditemukannya kerangka dalam ukuran raksasa yang mampu mendukung teori keberadaaan raksasa.

Jika penemuan ini dipublikasikan secara luas tanpa bukti pendukung, maka kemungkinan besar akan ditanggapi sebagai hoax. Hingga mereka dapat menemukan keberadaan organ serupa lainnya, mumi ini akan lebih baik tidak dipertontonkan secara luas.

Leave a Reply