Parfum dengan Wangi Zombie

parfum zombie
Sumber : www.incrediblethings.com

Demam zombie membuat seorang pembuat parfum, Demeter, meluncurkan line parfum baru dengan aroma mayat berjalan tersebut. Bayangkan saja, seandainya besok virus mengerikan menyebar dan mengubah 90% penduduk Bumi menjadi zombie. Anda memang belum terinfeksi namun dihantui kecemasan jika seandainya bertemu dengan salah satu dari mereka.

Apa yang harus anda lakukan jika persediaan makanan dan peluru senjata anda habis? Anda bisa saja mengendap-endap dan bersembuyi, tapi berapa lama? Disinilah, parfum baru anda berfungsi. Cukup semprotkan beberapa kali di sekujur tubuh, lalu berbauranlah dengan zombie-zombie lainnya. Mereka akan menyambut anda dengan wangi yang sama, walaupun dengan aksesoris tambahan berupa ulat dan belatung.

Parfum ini diproduksi dalam 2 edisi berbeda, Zombie for Him dan Zombie for Her. Zombie for Him diformulasikan dengan aroma daun-daun kering, jamur, lumut, dan tanah, membuat anda tercium seperti tubuh yang sedang membusuk. Parfum versi wanitanya hampir mirip hanya saja aromanya lebih ringan. Parfum ini diluncurkan sejak April 2013 dan dijual seharga $20 (Rp. 200 ribu). Agak mahal memang, tapi jangan lupa kalau dia menyelamatkan nyawa anda.

Leave a Reply