Pasangan Pengisi Suara Mickey dan Minnie Mouse

wayne allwine dan russi taylor
Sumber : www.zimbio.com

Mickey dan Minnie Mouse adalah pasangan tikus yang sangat populer ciptaan Walt Disney. Mickey yang gila petualangan dan Minnie yang cinta lingkungan membuat hubungan mereka diwarnai kisah-kisah romantis. Di balik layar, pengisi suara kedua karakter ini ternyata adalah pasangan suami istri.

Wayne Allwine adalah orang ketiga yang mengisi suara karakter Mickey Mouse setelah Walt Disney dan Jimmy MacDonald. Sebelum menerima tugas penting ini, Wayne yang bergabung dengan Disney pada tahun 1966 ini bekerja di ruang penyortiran surat dan kemudian pindah ke departemen sound effect.

Istrinya, Russi Taylor mengisi suara Minnie Mouse sejak tahun 1986 hingga sekarang. Keduanya bertemu saat bekerja sebagai pengisi suara dan menikah pada tahun 1991. Ketika berita pernikahan mereka disebarkan, banyak orang yang terkejut sekaligus terkesan.

Sebagai pengisi suara karakter terkenal, keduanya menerima reaksi yang hampir sama dari orang-orang sekitar mereka. Semua orang akan mengatakan, “Wah, itu kebetulan yang hebat sekali. Mickey dan Minnie akhirnya menikah.”

Kedua bersama-sama mengisi suara Mickey dan Minnie Mouse hingga Wayne meninggal pada tahun 2009 karena komplikasi diabetes. Meskipun sudah tiada, namun Wayne selamanya akan diingat sebagai salah satu orang yang paling berkontribusi menghidupkan sosok Mickey Mouse.

Leave a Reply