Penduduk China Mengonsumsi Kotoran Ternak untuk Melawan Kanker

obat ajaib
Sumber http://www.odditycentral.com/

Ketika didiagnosa positif mengidap kanker paru-paru tahap lanjut, Ma Shuang takut hidupnya tidak lama lagi. Dia pun mencoba berbagai terapi di rumah sakit namun tidak ada perubahan yang berarti. Hal ini membuat Ma Shuang memikirkan berbagai hal yang mungkin bisa membantunya.

Suatu pagi, Ma Shuang memanggil putranya dan memintanya mengumpulkan kotoran ternak sapi dan kambing mereka. Walaupun merasa heran, putranya mengikuti keinginan ibunya yang sedang sakit. Selanjutnya, sesuai dengan instruksi ibunya, kotoran yang telah dikumpulkan dikeringkan lalu dihaluskan menjadi bubuk.

Ma Shuang kemudian menambahkan air ke dalam bubuk kotoran dan meminumnya. Tidak lama setelah itu, Ma Shuang mengaku merasa jauh lebih baik. Sejak itu, banyak penduduk sekitar yang mengikuti langkah Ma untuk mengobati sakit mereka.

Para penduduk yang mencoba bubuk kotoran mengaku mereka jauh lebih sehat sekarang. Walaupun dokter telah memberikan peringatan bahwa mungkin saja terdapat bakteri berbahaya yang tertinggal di dalam kotoran, namun penduduk tampaknya lebih yakin pada khasiat di dalamnya.

Leave a Reply