Pengiring Pengantin Hadiri Pernikahan Melalui Ipad

pendamping wanita lewat ipad
Sumber : www.whatsonningbo.com

Renee Armstrong sangat senang ketika sahabatnya memintanya untuk menjadi pengiring wanita dalam pernikahannya. Tapi kemudian Renee tidak bisa memenuhi janji kepada sahabatnya karena dia ditugaskan perusahaan tempat dia bekerja untuk melakukan perjalanan dinas ke kota lain. Meski begitu, Renee bertekad dia harus hadir dalam pernikahan sahabat baiknya.

Pesta pernikahan Jonathan Alberico dan Jamie Wilborn berjalan sukses dan meriah. Kehadiran Renee menambah suasana riuh dalam pesta tersebut. Renee memang tidak bisa hadir secara fisik, namun dia tidak kehilangan akal untuk mengikuti acara pernikahan dari awal hingga akhir.

Dibantu oleh salah satu pengiring pengantin pria, Renee mendampingi Jamie melalui Ipad. Dengan bantuan tablet tersebut, Renee melakukan video chat dan mengikuti acara pernikahan. Jamie tentu saja terharu dengan usaha Renee untuk hadir dalam acara pernikahannya meskipun dia 1.600 mil dari lokasi pernikahan.

Ada kejadian menarik di balik kisah ini. Sehari sebelum hari H, salah seorang pengiring tidak sengaja menjatuhkan ipad dan memecahkannya. Untunglah, pihak Apple setuju mengganti ipad tersebut dengan ipad lain selama acara pernikahan. Dengan begitu, kedua belah pihak sama-sama mendapatkan yang mereka inginkan, kehadiran pengiring pengantin dan promosi gratis.

Leave a Reply