Persahabatan Anjing dan Lumba-lumba

Joker
Sumber : http://bashny.net/

Joker, seekor anjing di Eliat memiliki kebiasaan yang sangat unik. Setiap pagi, dia akan berangkat menuju Dolphin Reef, sebuah pantai di selatan Eliat. Dolphin Reef adalah lokasi pemeliharaan lumba-lumba dimana para pengunjung diizinkan berenang dan menyelam bersama mereka.

Sesampainya di sana, Joker akan duduk di tepi dermaga dan melihat para lumba-lumba berenang sepanjang hari. Jika sudah bosan duduk menonton, Joker akan melompat masuk ke dalam air dan ikut berenang kesana-kemari.

Para lumba-lumba di Dolphin Reef merupakan teman-teman Joker, dan Dolphin Reef sendiri menjadi rumah kedua Joker. Anjing kecil ini menunjukkan kemampuannya dengan mengikuti kemana pun kawanan lumba-lumba berenang.

Karena selalu hadir setiap hari selama bertahun-tahun, para staf di Dolphin Reef pun mengenal Joker dengan baik. Setiap pagi, ketika mereka melewati Eliat dan melihat Joker, tumpangan ke Dolphin Reef pun diberikan dengan senang hati.

Sayangnya, suatu hari Joker menghilang setelah masuk ke mobil seseorang yang tidak dikenal. Para staf Dolphin Reef kemudian memasang iklan anjing hilang dan menyebarkan brosur berisi foto Joker.

Lumba-lumba yang menjadi teman-teman Joker datang ke tepi dermaga setiap hari untuk menanti Joker. Mereka juga menolak makanan yang diberikan staf. Untunglah, beberapa minggu kemudian Joker ditemukan dan mengembalikan keceriaan di Dolphin Reef.

Leave a Reply