Pria ini Mengubah Semua Makanan yang Dimakannya Menjadi Alkohol

Matthew Hogg
Sumber : http://www.express.co.uk/

Sejumlah orang suka minum minuman beralkohol karena minuman ini dapat menghangatkan badan dan dalam jumlah tertentu bermanfaat bagi kesehatan. Namun apa jadinya jika semua makanan yang anda konsumsi berubah menjadi minuman beralkohol di dalam perut anda? Kondisi super langka ini menimpa Matthew Hogg, seorang pria asal Inggris.

Oleh para ahli, kondisi ini disebut dengan auto-brewey syndrome, dimana di dalam perut Matthew terdapat ragi yang tumbuh dalam jumlah sangat banyak sehingga menghasilkan ethanol murni yang mengubah karbohidrat menjadi alkohol.

Karena kondisinya yang tidak biasa ini, Matthew harus menjalani diet super ketat. Dia hanya boleh mengonsumsi bahan makanan yang mengandung karbohidrat dalam jumlah super kecil atau tidak sama sekali, seperti daging, telur, sayur, dan biji-bijinya. Untuk minuman, Matthew hanya bisa minum air putih murni dan teh herbal tanpa gula.

Jika Matthew memaksakan mengonsumsi makanan berkarbohidrat seperti nasi atau roti, maka tubuhnya akan mengubah seluruh makanan tersebut menjadi alkohol, akibatnya Matthew akan mengalami mabuk berat seperti baru saja menghabiskan 3 botol anggur.

Matthew juga tidak bisa bekerja seperti orang -orang pada umumnya, karena dengan pola makannya yang tidak mengandung karbohidrat sama sekali, dia tidak punya cukup energi untuk melakukan pekerjaan berat. Namun dengan berbekal pengalaman dari diet ketat yang dijalaninya, Matthew mencoba menjadi terapis gizi.

Leave a Reply