Reinkarnasi Pilot Perang Dunia II

reinkarnasi pilot perang
Sumber : www.dnevno.rs

Enam dekade yang lalu, seorang pilot berusia 21 tahun bernama James Huston saat menjalankan tugasnya untuk terbang melewati Samudera Pasifik, dia ditembak jatuh oleh pihak Jepang. Pengakuan peristiwa bersejarah ini diungkapkan oleh seorang balita yang mengaku sebagai reinkarnasi dari pilot tersebut.

Orang tua James Leininger sangat terkejut sekaligus bingung ketika mendengar putra mereka yang berusia 2 tahun selalu meneriakkan kalimat yang sama saat tidur. Setiap kali mengalami mimpi buruk, James akan berteriak, “Pesawat terbakar!” padahal James belum mahir menyusun kata.

Seiring waktu, orang tua James akhirnya mengerti apa yang dimaksudkan putra mereka dalam igauan malamnya. James mengatakan dia sebenarnya adalah reinkarnasi dari seorang pilot perang yang bertugas selama masa Perang Dunia II.
Saat menjalankan tugasnya, pesawat yang dikendarainya ditembak oleh tentara Jepang dan terbakar. James berhasil menyelamatkan diri dengan menaiki kapal boat yang ditemukannya di Natoma. James juga mengatakan kalau partner terbangnya waktu itu bernama Jack Larson.

Ayah James, Bruce mencoba mencari sebanyak mungkin informasi yang berkaitan dengan peristiwa Perang Dunia II. Bruce menemukan bahwa memang terdapat suatu tempat bernama Natoma Bay yang merupakan lokasi pesawat induk di Pasifik. Larson sendiri merupakan pensiunan tentara yang kini tinggal di Arkansas.

James juga mampu menjelaskan dengan terperinci bagaimana pesawatnya ditembak tepat pada bagian mesin. Keterangan James ini dibenarkan oleh Ralph Clarbour, seorang penembak belakang dari angkatan udara AS yang pada saat kejadian menerbangkan pesawatnya di belakang pesawat James Huston.

Leave a Reply