Terjebak di Dinding saat Sedang Melarikan Diri

Setelah mengumpulkan sejumlah informasi, Rafael Valadao bersama dengan teman 1 selnya merencanakan aksi melarikan diri dari perjara Brazil. Awalnya semua berjalan lancar, mereka berhasil membuat lubang di dinding sel mereka dengan peralatan yang diseludupkan.

Karena waktu yang tersedia hanya sedikit, kawanan ini hanya berhasil membuat sebuah lubang kecil yang cukup dimasuki 1 orang. Setelah melihat salah seorang temannya berhasil keluar dengan sukses, Rafael memutuskan dia akan menjadi orang berikutnya untuk memasuki lubang.

Sayangnya, ukuran tubuh Rafael ternyata terlalu besar untuk lubang yang mereka buat. Setelah bersusah payah mengeluarkan sebagian tubuhnya, pinggang Rafael terjepit diantara 2 sisi dinding. Kedua temannya berusaha menarik dan mendorong Rafael, namun tubuh Rafael tetap tidak bergerak.

Karena panik, Rafael berusaha memaksa tubunya keluar dari lubang. Akibatnya, salah sebuah tulang rusuknya malah patah akibat tekanan yang terlalu keras. Akhirnya, Rafael berteriak meminta pertolongan dan membangunkan para penjaga dan penghuni sel.

Selama beberapa jam berikutnya, para petugas pun sibuk mengebor dinding sel untuk mengeluarkan Rafael yang terjepit. Karena kegagalannya kabur dan malah terjebak di lubang, Rafael pun menjadi bahan lelucon di antara para penghuni penjara.

Rafael Valadao
Sumber : http://www.vyperlook.com/
Rafael Valadao
Sumber : http://www.vyperlook.com/
Rafael Valadao
Sumber : http://www.vyperlook.com/
Rafael Valadao
Sumber : http://www.vyperlook.com/

Leave a Reply