Tersesat di Labirin Raksasa, Orang-orang Menghubungi 911

labirin raksasa
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Jika anda pernah tersesat di dalam labirin, anda pasti tahu betapa depresinya mencari jalan keluar yang tepat. Ketakutan akan terkurung di tempat yang sama selamanya biasanya membuat orang semakin panik dan bahkan mungkin berhalusinasi.

Salah satu kejadian lucu yang terjadi selama permainan labirin raksasa ini adalah sejumlah peserta bahkan menghubungi sambungan darurat 911 untuk menolong mereka keluar dari labirin setelah mereka berputar-putar selama berjam-jam di dalamnya.

Labirin raksasa yang menimbulkan kehebohan ini adalah Cool Patch Pumpkins Corn Maze yang berlokasi di Dixon, California. Labirin yang tercatat sebagai labirin terbesar di dunia ini memiliki ukuran lebih dari 63 hektar dan merupakan atraksi Halloween populer di California.

Pemiliki labirin ini adalah abang beradik Matt dan Mark Cooley, yang mana membuat labirin ini dengan tangan mereka sendiri. Walaupun terlihat sederhana pada awalnya, namun para pengunjung akhirnya panik ketika mereka tidak bisa menemukan jalan keluar, ungkap Matt.

Bahkan Deputi Daryl Snedeker dari departemen sherif Solano Country setuju bahwa mereka sering sekali menerima sambungan 911 yang melaporkan orang tersesat di dalam labirin. Karena labirin ini dibangun di atas ladang jagung raksasa, semua yang anda lihat hanya jagung, dan ini membuat orang-orang semakin panik.

Awalnya, labirin jagung milik Matt dan Mark hanya berukuran 43.5 hektar. Kala itu, labirin yang dibangun pada tahun 2007 ini telah tercatat sebagai labirin terbesar di dunia, namun Matt dan Mark tetap menambah luasnya beberapa hektar setiap tahunnya.

Labirin ini kemudian semakin terkenal sejak dibuka sebagai atraksi Halloween dengan harga tiket masuk $12. Ukuran labirin ini kini telah mencapai batasnya karena sekelilingnya merupakan kebun anggrek sehingga penambahan lahan tidak lagi memungkinkan.

Leave a Reply