ViFriends – Tren Menggambar Pasangan Virtual

ViFriends
Sumber : http://www.dailymail.co.uk/

Bagi sebagian orang, status single kerap membuat mereka merasa kesepian karena tidak adanya teman berbagi. Anda melakukan semua hal sendiri, mulai dari makan, nonton, bepergian, dan sebagainya. Rasa kesepian ini membuat 2 orang remaja China menciptakan pacar idaman mereka sendiri.

Hsin Hsu dan Cai Lu adalah dua orang remaja putri yang pertama kali menciptakan tren unik ini. Melihat banyaknya para pria dan wanita single yang merasa kesepian karena menghabiskan waktu sendirian, kedua gadis penggemar anime ini kemudian mendapat ide kreatif.

Mula-mula mereka mengambil foto diri dalam suasana kencan namun menyisakan sebuah ruang di mana seseorang dalam disisipkan ke dalam foto. Selanjutnya, mereka akan membuat gambar pacar idaman mereka pada bagian yang disisakan tersebut.

Hasilnya? Banyak pihak yang memuji kekreatifan kedua gadis tersebut. Walaupun tidak nyata, namun ViFriends dianggap jauh lebih sehat daripada praktik foto berbau porno atau sejenisnya. Pacar virtual ini dinilai juga mampu memberikan rasa nyaman kepada seseorang yang single karena dia merasa memiliki pacar impian.

ViFriends
Sumber : http://www.dailymail.co.uk/
ViFriends
Sumber : http://www.dailymail.co.uk/

Leave a Reply