Wanita ini Makan Makanan Anjing Selama Sebulan

diet makanan hewan
Sumber : http://www.odditycentral.com/

Sebagai pemilik sebuah pet shop di Washington, Dorothy Hunter tentu sangat menyayangi binatang dan ingin memberikan yang terbaik untuk mereka. Untuk memastikan kalau anjing mendapatkan gizi yang cukup, Dorothy menantang dirinya untuk mengonsumsi makanan anjing dan kucing selama sebulan penuh.

Apa yang dilakukan Dorothy membuat banyak orang mengira dia mengalami masalah kejiwaan dan tidak bisa membedakan makanan manusia dengan makanan hewan. Namun, Dorothy meyakinkan semua pihak bahwa apa yang dia lakukan adalah demi kesejahteraan para hewan.

Pemilik pet shop Paw’s Natural Pet Emporium ini memulai hobi anehnya ini saat sejak menyusun stok. Karena merasa lapar dan terlalu sibuk untuk keluar, dia kemudian mengambil makanan hewan didekatnya dan mulai memakannya.

Menurut Dorothy, makanan anjing dan kucing memiliki rasa yang enak dan dia menyukainya. Ketika melihat komposisi bahan dan nutrisi di balik kemasan, Dorothy semakin menyukai snack barunya karena kaya akan beragam nutrisi.

Belakangan, Dorothy juga mengetes hampir setiap makanan hewan di tokonya, sepert jagung, gandum, biji-bijian dan lain sebagainya. Melihat aksi Dorothy, beberapa karyawan Dorothy juga turut mengonsumsi makanan hewan sebagai snack.

Dorothy berharap ketika pemilik hewan memberi makan peliharaan mereka, mereka bisa membayangkan jika mereka harus makan makanan yang sama. Dengan begitu, pemilik hewan akan lebih berhati-hati saat membeli makanan untuk peliharaaan mereka.

Leave a Reply